Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Atasi Windows 10 Tidak Bisa Ganti Background Lock Sreen


Halo, Sobat Lite!

Kali ini aku bakal sharing nih tentang solusi mengatasi Windows 10 yang nggak bisa ganti background lock screen. Untuk kasusku sendiri, aku baru aja reset Windows. Setelah itu, waktu aku mau ubah lock screen backgroundnya itu malah nggak bisa. Kalau pakai Windows Spotlight itu gambarnya nggak ganti, kalaupun ganti malah blank. Terus waktu pilih Picture, itu nggak bisa ganti ke gambar yang baru. Ribet banget kan jadinya kalo nggak bisa ubah background lock screen? (Keyword: Windows Can't Change Lock Screen Image, Windows Unable Change Lock Screen)

Aku udah coba beberapa cara untuk "mengatasi Windows 10 yang nggak bisa ganti wallpaper lock screen" yang ada di Google. Dan yang mau aku sharing itu cara yang bisa worked di laptopku. Solusinya yaitu bikin local akun baru di Windows 10! Begini caranya,

  • Buka Settings > Acoounts > Family & other user
  • Kemudian pilih "add someone else to this PC"
  • Ikuti alurnya dan silakan sign in ke akun baru tersebut
Sekian. Caranya cukup simpel kan untuk mengatasi Windows 10 yang nggak bisa ganti wallpaper lock screen? Aku sarankan coba dulu cara-cara lain karena cara ini mungkin bisa dibilang langkah terakhir karena ketika kamu ganti akun lokal, beberapa pengaturan yang udah kamu sesuaikan di akun sebelumnya mungkin akan hilang.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Great post and blog but we also need best antivirus software for windows
    https://www.protegent360.com/antivirus.html

    BalasHapus

Terima Kasih